Senin, 23 Mei 2011

Daftar Kontes SEO 2011

Buat yang ingin ikutan kontes SEO, berikut daftar kontes SEO yang masih bisa diikuti pada saat ini.


Kontes SEO Ultahku.Com

Target kata kunci "Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood".

Hadiah :
Juara 1 = 3.000.000
Juara 2 = Rp. 1.500.000
Juara 3 = Rp. 750.000
Harapan 1 - 7 = @ Rp. 250.000

Waktu Pelaksanaan : 1 April 2011 - 31 Juli 2011
Pengumuman pemenang: Tanggal 5 Agustus 2011

Lebih jelasnya:
http://www.ultahku.com/page/kontes_seo



SEO Kontes Hargagila.com

Target Keyword: “Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah ”

Hadiah:
Juara 1= Rp. 6000.000,-
Juara 2= Rp. 4000.000,-
Juara 3= Rp.3000.000,-
Juara 4= Rp.2000.000,-

Pendaftaran tgl. 14 Maret 2011 - 14 Juni 2011
Pengumuman pemenang tgl. 17 Juni 2011

Lebih jelasnya
http://www.hargagila.com/kontesseo/



SEO Olympic Mercedes-Benz 2011

Target Keyword: “Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia”

Pemenang Top Rank:
* Hadiah I: Rp. 10.000.000,-
* Hadiah II: Rp. 5.000.000,-
* Hadiah III: Rp. 3.000.000,-
* Hadiah IV: Rp. 2.000.000,-

Posting Artikel Favorit:
* Hadiah I: Rp. 5.000.000,-
* Hadiah III: Rp. 3.000.000,-

Waktu pendaftaran: 24 April 2011 (Jam 12:00 wib s.d 20 Juli 2011 (Jam 12:00 wib).
Pengumuman pemenang dilakukan tanggal 22 Juli 2011

Lebih jelasnya
http://themercedeslounge.com/seoolympic2011/

10 komentar:

Daris Firzan mengatakan...

mantap sob, besar2 hadiahnya

Tukang Pamer mengatakan...

woww..
sayangnya blog isinya tutorial photoshop..
kyaknya aneh kalo aku ikut. wkwk

Ilmu komputer pemula mengatakan...

Banyak juga ya, tapi sekarang lagi fokus ke optimasi SEO dulu, beberapa waktu lalu ikut kontes, hasil amblas gak tahu kemana....

Serambi Peurupi mengatakan...

wah, moga berhasil ya wat temen2

Peluang Bisnis Online Oriflame mengatakan...

mantap.....daftar dulu ah

Mercedes-Benz Indonesia mengatakan...

Denger-denger di tahun 2011 ini udah ada 20an kontes SEO yaaa, tapi yang paling gede hadiahnya adalah kontes SEO Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia bener ga' bro?

nik mengatakan...

Iya kayaknya hadiah yg paling besar yg kontes SEO mercedes

Ezza mengatakan...

Semoga berhasil deh...buat temen-temen yang lagi berjuang :D

seo mania mengatakan...

Ini ada lagi kontes SEO terbaru dengan hadiah 12,5 JUTA ..

ARTATEL SEO Award 2011

http://artatel.info

Nik mengatakan...

@seo mania : Terimakasih infonya

 
Copyright © 2011. Ayo daftar program disini!!!. . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates