Minggu, 05 Juni 2011

Ayo daftar Asuransi Kesehatan

Kesehatan itu ternyata mahal. Setiap orang tentu tahu kalau biaya rumah sakit dan obat sekarang ini sangat mahal harganya. Mungkin bagi kita yang sekarang masih sehat tidak pernah terpikir akan masuk rumah sakit. Kalo bisa sih jangan ya.. Tapi sakit itu kadang datang secara mendadak, kadang-kadang kita terpaksa dirawat di rumah sakit. Kalau buat pegawai negeri atau pegawai swasta biaya rumah sakit bisa ditanggung perusahaan tapi kalo kita yang wiraswasta atau pebisnis online seperti saya akan kesulitan untuk menanggung biaya rumah sakit.

Itulah kenapa saya sebut punya asuransi kesehatan itu sangat penting. Harga obat dan biaya inap bisa cukup fantastis terutama di Rumah sakit yang bagus. Kalo kita punya asuransi kesehatan maka beban biaya itu akan menjadi ringan.

Salah satu asuransi yang bagus adalah Prudential. Kalo ingin mempunyai asuransi kesehatan dari Prudential silakan saja hubungi Agen Prudential atau bisa dilihat di website www.agen-prudential.com. Prudential Indonesia merupakan bagian dari Prudential plc, London, Inggris. Di Asia, Prudential Indonesia menginduk pada kantor regional Prudential Corporation Asia (PCA), yang berkedudukan di Hong Kong yang mengelola dana mencapai £309 miliar (Rp 4.198 triliun) per 30 Juni 2010.

Prudential adalah Asuransi Kesehatan Terbaik di indonesia, terbukti dengan diperolehnya Penghargaan 6 kali berturut-turut oleh majalah investor sebagai asuransi jiwa terbaik dengan RBC 696%,dengan total aset diatas 6,2 triliun. Salah satu produk kesehatan prudencial yaitu PRUmajor medical. Produk ini akan menanggung biaya kesehatan dalam US Dollar mulai dari biaya sebelum rawat inap sampai dengan masa penyembuhan, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

0 komentar:

 
Copyright © 2011. Ayo daftar program disini!!!. . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates