Kamis, 29 Mei 2008

Kartu debit mastercard gratis

Akhirnya permintaan saya untuk mendapat kartu mastercard disetujui oleh payoneer. Soalnya kartu ini sangat penting untuk mendukung bisnis online saya. Sudah semakin banyak bisnis online yang metode pembayarannya menggunakan payoneer. Kartu debit mastercard ini bisa digunakan untuk verifikasi paypal, belanja di restoran atau toko di seluruh dunia, bisa untuk ambil uang via ATM di seluruh dunia dan enaknya lagi dengan kartu mastercard dari payoneer ini bisa dicek balance dan history transaksinya melalui website payoneer. Kartu ini bisa buat belanja online juga seperti ke amazon atau ebay. Enaknya dengan kartu debit kita bisa mengendalikan pengeluaran kita. Tidak seperti kartu kredit.
Cara mendapatkan kartu debit mastercard yang bisa untuk verifikasi paypal ini caranya mudah. Kamu bisa mendapatkannya melalui friendfinder. Tinggal daftar frindfinder saja kesini. Isi data dengan sebenar-benarnya. Setelah pendaftaran diterima kamu bisa login di friendfinder kemudian masuk menu Account Information --- Click here to update your information. -- Signup to be paid by Prepaid MasterCard®. Setelah itu ikuti langkah-langkah selanjutnya untuk mendaftar di payoneer. Kamu akan disuruh mengisi biodata seperti nama, alamat dan juga nomor identitas seperti KTP atau SIM. Isi dengan sebenar-benarnya. Setelah mendaftar, tinggal tunggu email dari payoneer yang menerima pendaftaran atau tidak.
Setelah itu kita tunggu lagi sampai kartu debit mastercard dikirim ke alamat kita. Memang nunggunya bisa lama juga tergantung tukang posnya. Tapi sabar aja yang penting kartu debit kita bisa sampai. Setelah kartu sampai kita diminta untuk mengaktifkan kartu di website payoneer. Butuh kira-kira $10 untuk biaya aktifasi. Nanti mereka akan memberitahu bagaimana caranya. Supaya kartu debit kita ada isinya, sambil menunggu kartu mastercardnya datang kamu bisa mempromosikan layanan jasa friendfinder lewat website kamu dsb supaya kartu kita bisa cepat terisi.
Kalo tertarik silakan cepetan daftar friendfinder dan signup payoneer dari situ...
Klik disini untuk daftar friendfinder.

26 komentar:

Santoso Prihadi mengatakan...

Allow... lam kenal juga yach.. thx dah mampir .. kunjungan balik nih... blog yach bagus.. goodluck n have a nice day..

Anonim mengatakan...

Terimakasih atas kunjungan baliknya... Salam sukses.

.: AngeL :. mengatakan...

apa bener caranya bwat dptin kartu mastercard dari payoneer segampang itu ?

Anonim mengatakan...

Dicoba aja... Tapi nanti mereka review dulu sebelum menyetujui permintaan kartu itu. Tapi biasanya langsung bisa kok kalo kita ngisi dengan data yg bener.

Anonim mengatakan...

Hi, lam kenal. Informasinya sangat membantu sekali. Terima kasih yach..

Anonim mengatakan...

sama2. Salam kenal juga.

My English Space mengatakan...

terima kasih, tapi gimana kalo nggak dapet-dapet 10 dollarnya trus kartunya udah dateng?

Anonim mengatakan...

aktivasi aja dulu. Masuk ke payoneer dengan login dan pasword yg dulu kita buat. Terus click tombol active card.Isi pin. Nanti yg 10 dollar kenanya belakangan pas kartu kita sudah keisi.

Anonim mengatakan...

slam kenal!!
apa klo udah punya kartu master card,
biaya yg dibutuhkan cuma biaya aktivasi saja..?
apa ga ada biaya lainnya??
klo pengen ambil uang di atm, bisa langsung ditarik dalam rupiah??
saldo ny bisa dicek dimana??
maaf yah klo pertanyaan ny kebanyakan..


Yuri

Anonim mengatakan...

Lebih jelasnya buka aja payoneer.com

Anonim mengatakan...

Kalo diaya pengirimannya,yg bayar kita sendiri atau pihak payoner?

Anonim mengatakan...

Waktu itu sih saya enggak kena biaya pengiriman. Jadi pas kita daftar kartu nanti langsung dikirim. Tapi nanti setelah Kartu terisi sejumlah uang maka otomatis kartu akan mengenakan biaya pertama untuk biaya aktivasi $10.. Terus tiap bulannya kena biaya $3. Itu kalo udah terisi tapi kalo masih kosong enggak kena biaya kok.. Itu pengalaman saya sih.

Anonim mengatakan...

Mas, Setahu saya, supaya kartu debit MasterCard kita terisi, satu-satunya cara dengan promosikan situs friendfinder ya? Selain itu, kita ga bisa transfer dana dalam bentuk rupiah sejumlah dollar yang berlaku saat itu ke account debit kita?

Kalo salah, tolong dibenerin ya... Trims..

Anonim mengatakan...

@dews.. transfer ke payoneer setahu saya cuma bisa lewat kartu kredit juga atau kalo kamu tinggal di US bisa transfer via western union..

Jadi untuk mendapatkan uang masuk ke rekening payoneer kita bisa ikut affiliate friendfinder.. atau bisa juga lewat reviewme.com dan beberapa partner dari payoneer yg menawarkan pembayaran via payoneer.

Anonim mengatakan...

Eh ajari aku dong cara pasang iklan banner friendfinder di blog aku
dan juga gimana nich cara-nya copy paste iklan -nya frienfinder dari website-nya hingga ke blogku
thanks ya jika kamu mau jawab !!!
reply ke e-mail ku
lamda55@yahoo.co.id

kang paryo mengatakan...

kebetulan aku juga sudah cc payoneer lewat friendfinder.
bener sekali tuh..caranya memang gampang kok, cuma nunggu datang cc payoneernya yang kudu rada sabar

Peluang Bisnis mengatakan...

hello… udah pernah dapat transferan $ dr FF gak? biasanya FF transfer ke Payoneer tiap tanggal brp ya? thanks banget infonya.

walkweb mengatakan...

Ini ada lagi untuk mendapatkan kartu debit Master Card gratis untuk veryfied atau verifikasi paypal Selain dari kartu debit Master Card Payoneer. silahkan kunjungi di walkweb.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Tolng dong...
Knapa pd step ke 2 daftar payoneer saya tidah bisa ngisi/nulis username. So gagal trus untuk ke step 3. Mohon bantuannya.

Nik mengatakan...

@ Anonim: Daftarnya darimana? Jangan mendaftar lsg ke web payoneernya tapi daftar saja dari friendfinder atau reviewme.com.

Anonim mengatakan...

eh step2 susah bgt daftarnya ngisi username ga bisa,ohy aq daftarnya pake hp,bs dijelaskan knp bs gagal isi form untuk username

Nik mengatakan...

Kalo gitu coba daftar lewat komputer aja deh jangan lewat Hp.
Saya waktu daftar, gampang-gampang aja kok.

Prio mengatakan...

Salam kenal bro, menu account informationnya g ktmu2. Tolong bls ke prioxhx@gmail.com

romantic mengatakan...

kalau yg ini mastercard dari paypal. http://bit.ly/b9MYS0

MasterCard Debit mengatakan...

The visit was very useful. Content was really informative. Thanks for serving information about MasterCard Debit. it's a nice platform to get knowledge.

Master mengatakan...

Alternatif lain ni.. http://bit.ly/egxAag Lebih simple dibanding Payoneer. Disini load dana pke banyak cara.. Semoga bermanfaat.. http://bit.ly/egxAag

 
Copyright © 2011. Ayo daftar program disini!!!. . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates