Rabu, 28 Mei 2008

BBM naik penghasilan juga harus naik

BBM sekarang naik!.... Harga-harga jadi ikut naik. Memang repot sih tapi apa daya mau protes juga enggak ngaruh malah bikin tambah masalah. Lebih baik sekarang berpikir bagaimana cara mencari uang sebanyak-banyaknya agar dapat mencukupi atau bahkan melebihi pendapatan kita.
Salah satu cara yaitu mencari uang lewat internet. Ada beberapa usaha di internet yang saya ikuti dan lumayan hasilnya:
1. Bikin usaha web design
2. Adsense
3. Paid review (baru mulai)
Yang paling banyak menghasilkan bagi saya sekarang ini adalah adsense yang saya pasang di blog saya yang sudah banyak pengunjungnya, bukan yang ini.
Di samping itu saya juga ikutan bisnis affiliasi walaupun hasilnya masih recehan tapi yang penting gratis seperti menawarkan subdomain co.cc, file hosting ziddu dll. Supaya bisnis affiliasi juga menghasilkan lebih banyak, kita harus lebih banyak berpromosi. Promosi tidak hanya dilakukan di iklan gratis tapi juga yang berbayar. Cuma perhitungannya harus tepat agar tidak besar pasak daripada tiang. Cari duit memang tidak ada yang gampang, harus kerja keras walau itu usaha di internet. Saingannya banyak.... Saya harap saya bisa menemukan bisnis yang lebih bagus agar nanti bisa saya share di blog ini.

0 komentar:

 
Copyright © 2011. Ayo daftar program disini!!!. . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates