Rabu, 01 Juli 2009

Update pagerank lagi juni 2009

He he.. udah sebulan enggak nulis di blog ini (kebanyakkan punya blog :) ) . Tulisan ini mungkin agak telat karena update pagerank sudah terjadi di akhir bulan juni mungkin pas tanggal 28-29 Juni kemarin sementara sekarang sudah satu Juli. Tapi enggak telat banget kan untuk nulis hal ini. Tidak banyak web atau blog saya yang pageranknya berubah.. tapi ada kejadian yang aneh karena ada satu websiteku yang belum disi sama sekali baru tulisan "This site is under construction and will be available soon" malah dapat pagerank satu. Benar-benar membingungkan. Tapi syukurlah kalo gitu karena itu berarti hal yang menguntungkan bagi saya.
Ada juga web yang saya parking di seoparking.com juga mendapat pagerank satu. Berarti parking di seoparking menguntungkan juga karena saya tidak perlu capek-capek nulis untuk menaikkan pagerank sebuah domain. Blog yang ini ayodaftar.blogspot.com tetap bertahan di pagerank satu. ENggak tahu kapan naiknya nih blog mungkin karena kebanyakan iklan jadi enggak naik-naik tapi syukurlah enggak turun. Mudah-mudahan update berikutnya semua blog saya bisa naik pageranknya. Amien..

0 komentar:

 
Copyright © 2011. Ayo daftar program disini!!!. . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates