Rabu, 13 Mei 2009

Jadi Agen Pulsa Yuk..

Bermula dari keinginan saya untuk mencoba bisnis baru, akhirnya saya mencoba untuk berbisnis pulsa online. Berjualan pulsa ... Karena kantong pas-pasan enggak mungkinlah kalo saya buat kios pulsa dan jualan di pinggir jalan juga enggak ada waktu. Pilihan berjualan pulsa online lebih pas buat saya.

Ada banyak penawaran untuk menjadi dealer pulsa online lewat internet, setelah melihat-lihat maka saya memilih untuk mendaftar di bonuspulsa yang fasilitasnya lumayan lengkap. Voucher elektrik yang ditawarkan pun tergolong lengkap apalagi ada voucher im2 untuk isi ulang internet indosatm2. Biasanya saya selalu kesulitan untuk membeli voucher im2. Kebetulan di bonus pulsa jual voucher im2 jadi saya bisa membelinya dan sekaligus juga bisa menjual voucher tersebut ke teman-teman saya.

Mengapa saya bergabung ?
(nih saya copy dari webnya aja ya ttg kelebihannya)

* Harga relatif lebih murah.
* Komisi transaksi sampai Rp.20-40/transaksi.
* Komisi pendaftaran dari Rp.2.000 - Rp.10.000.
* Support web reporting untuk memonitor transaksi group.
* Bisa transaksi isi ulang pulsa via chat YM dgn cepat dan gratis.
* Mendapatkan WebReplika.
* Murah biaya registrasi untuk menjadi mitra BonusPulsa cuma 69.000 perak sekali seumur hidup.
* 1 Simcard untuk semua operator prabayar GSM/CDMA.
* Dukungan penuh costumer service via chat maupun email.
* Transaksi isi ulang 24 jam non-stop.
* Bebas fee deposit dan deposit tidak akan hangus.
* Penerapan 1 harga voucher untuk semua mitra.
* Produk pulsa elektronik yang lengkap untuk semua operator seperti: Mentari, Indosat M3, Simpati, As, XL Bebas & Jempol, Telkom Flexi, Fren, Esia, StarOne, Three dan im2.
* Dapat transfer deposit, pencairan komisi dlm bentuk tunai ke rekening bank anda.
* Tidak ada target penjualan / tutup point.
* Pendaftaran mitra baru dapat dilakukan oleh setiap mitra.
* Limpahan mitra dari pendaftar via website tanpa link sponsor (random & spill).
* Biaya SMS Reply hanya Rp 15-40!

Lengkap kan.. gara-gara fasilitas itu saya jadi bergabung. Tapi yang lebih penting saya bisa memenuhi kebutuhan pulsa saya walau saya tidak sanggup menjual voucher atau mencari downline yang banyak. Harganya lumayan murah.




Kalo mau daftar dan ikutan jadi dealer pulsa juga silakan daftar lewat bonuspulsa ( kalo ingin menjadi downline saya :) ). Lalu klik link daftar. Nanti ada email yang akan memberi panduan untuk mengaktifkan keanggotaan. Setelah email dari bonuspulsa diterima, kamu diharuskan membayar sebesar 69 ribuan lebih berapa gitu. Waktu itu saya membayar Rp 69941. Tiga (3) digit terakhir (941) untuk mempermudah pemeriksaan transaksi, tiap user beda2. Pembayaran bisa lewat BCA, Mandiri, BRI, Shar-E Muamalat dan bank Bukopin. Setelah membayar jangan lupa lakukan konfirmasi sesuai dengan petunjuk email.

Setelah berhasil terdaftar nanti akan ada kiriman sms dari bonuspulsa salah satu diantaranya berupa kode Agenid, PIN dan password. Password disini untuk password kalo ingin ganti no.Hp sedangkan password untuk login ke web replika memakai password yang kamu tulis sendiri waktu mendaftar. Nah kalo sudah dapat kode-kode tersebut jadi mulai sudah bisa transaksi deh.

CARA ISI PULSA
Ketik
KODEVOUCHER.NOHPYGDIISI.PIN
CONTOH S10.0812999999123.1234

CARA TAMBAH DEPOSIT
Ketik
DEP.NAMABANK.NOMINAL.PIN
CONTOH
DEP.BCA.100000.1234

Kirim deh ke nomor SMS Center bonus pulsa. SMS Centernya bisa pilih yang mana saja tidak perlu sama operatornya. Misal kartu saya Fren, saya bisa kirim ke nomor SMS center AS, IM3 atau lainnya.

Keterangan:
Pin: Pin kamu yang akan diberikan setelah kamu terdaftar.
KODE VOUCHER XL=XR, SIMPATI=S, AS=A, IM#=I,MENTARI=M,ESIA=E,FLEXI==FX,FREN=FR
SMS CENTER=085283077000, 085283999877, 085310034411, 08568882257, 08567279387, 0817770475

o..iya jangan lupa tuh web replika kamu. Promosikan ke teman-teman kamu supaya bisa dapat bonus lebih.

Kalo masih belum jelas silakan kunjungi http://pulsa.free-financially.com/

1 komentar:

Anonim mengatakan...

boleh nih ikut daftar

 
Copyright © 2011. Ayo daftar program disini!!!. . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates