Senin, 12 Mei 2008

Pasang iklan sekali submit menyebar ke berbagai situs iklan baris

Beriklan di internet merupakan salah satu cara untuk memperomosikan bisnis kita. Kita bisa memasang iklan promosi di mailis, blog, website dsb. Salah satu yang paling saya suka yaitu memasang iklan baris di situs iklan baris karena disamping gratis juga cepat terindex di google. Agar iklan lebih optimal biasanya kita memasang tidak hanya di satu web iklan baris tetapi di banyak web iklan baris. Kalau kita memasang iklan secara manual satu persatu tentu saja memakan waktu yang lama dan juga memakan bandwith internet kita. Kita membutuhkan alat untuk mengirim iklan secara massal ke berbagai situs iklan baris.

Di internet memang banyak ditawarkan software pemasang iklan massal tapi saya tidak tertarik untuk mencobanya karena disamping mahal juga beresiko disebut sebagai spammer. Saya lebih suka mencari situs-situs yang melayani submit iklan ke banyak situs iklan baris yang legal karena mereka hanya menyebarkan iklannya ke jaringannya saja. Di antara situs itu adalah growurl dan spyonad. Growurl dapat dipakai untuk submit iklan ke berbagai iklan baris, dan direktori. Daftar situs iklan baris yang dimiliki Grow url sangat banyak. Kamu bisa submit iklan satu kali saja agar iklan langsung menyebar kemana-mana. Spyonad juga dapat dipakai untuk menyebarkan iklan kita dengan sekali submit saja. Hanya saja daftar iklan baris spyonad masih lebih sedikit dari growurl.

Di samping itu kamu juga dapat memasang iklan di Bursalaris.com. Iklan yang dipasang di Bursalaris juga ditampilkan di website jaringannya seperti cekpagerank.cn, ligabola.cn, ke.web.id dll. Tapi kamu harus menjadi anggota upgrade terlebih dahulu agar iklan bisa ditampilkan ke jaringan situs bursalaris. Keanggotaan upgrade berlaku selama setahun dan dalam waktu setahun itu kita bebas memasang iklan asal jangan lebih dari 100. Iklan bebas diedit dan dihapus. Jadi kalau iklan sudah sampai 100 tinggal kita hapus saja iklan yang lama dan kita bisa pasang iklan baru lagi.

Cara lain untuk menyebarkan iklan kita ke berbagai situs, salah satunya dengan menggunakan PPC, contohnya google adwords. Menggunakan google adwords merupakan cara yang baik untuk memperoleh trafik yang tinggi. Tentu saja untuk mendapat trafik yang banyak kamu juga harus membayar lebih banyak karena biaya iklan dihitung perklik. Kamu bisa membayar untuk iklan adword dengan kartu kredit.

Ada juga yang model seperti adwords yang dimiliki pebisnis lokal seperti kliksaya, ppcindo dan kumpulblogger. Bila kita memasang iklan di situs-situs tersebut, iklan kita juga akan ditampilkan ke berbagai blog atau website yang bekerja sama dengan mereka.

Memang untuk memasang iklan di tempat yang baik kita memerlukan modal yang tidak sedikit. Tapi saya yakin kalau bisnis kita bagus, iklan kita akan banyak menghasilkan uang. Kita akan sangat sulit bersaing kalau hanya memasang iklan di situs gratisan.

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Very helping-information...

Appreciate it bro...

Anonim mengatakan...

Tambahan nih
http://rekomendasi.t35.com


Iklan baris "gratis" tanpa login dan daftar. Tampil pada banyak situs/ blog (lihat daftar) yang masuk pada program Rekomendasi untuk masukkan iklan klik disini sekarang juga GRATIS dan tanpa kadaluarsa.


Thanks...

internet business information mengatakan...

terimakasih informasinya..akan saya gunakan...

Anonim mengatakan...

ada lagi yg mirip growurl: www.domorepromo.com

Unknown mengatakan...

Ilmu yang sangat berguna, buat agan-agin yang suka dengan Bloger.

Unknown mengatakan...

menarik

Unknown mengatakan...

menarik

Unknown mengatakan...

Menarik

Unknown mengatakan...

Menarik

 
Copyright © 2011. Ayo daftar program disini!!!. . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates