Jumat, 29 Februari 2008

Program adsense masih menjanjikan.

Adsense adalah layanan jasa iklan dari Google yang dapat digunakan oleh para publisher untuk menambah penghasilan dengan menempatkan iklan dari google ini di situs atau blog para publisher. Para publisher mendapatkan kode Adsense untuk dipasang di website mereka. Pendapatan dihasilkan dari seberapa banyak para pengunjung website meng-klik iklan yang dipasang. Anda dilarang untuk mengklik sendiri atau menyuruh orang lain mengklik iklan yang dipasang di web/blog anda sendiri. Kalau anda melanggar anda akan langsung dibanned.

Program ini masih menjanjikan dan benar-benar terbukti menghasilkan uang. Sudah banyak publisher dari Indonesia yang sudah mendapatkan uang dari program ini. Para adsense Indonesia ini juga sudah memiliki forum seperti adsense-id.com . Di forum ini anda dapat bertukar informasi mengenai cara mendapatkan uang dari adsense.

untuk mendaftar ke google adsense pertama-tama kita harus memiliki blog atau website. Anda bisa membuatnya di www.blogger.com. Setelah itu anda harus memposting di blog ini dengan content bahasa Inggris karena adsense masih belum mensupport bahasa Indonesia. Untuk mengetahui mengenai proses cara mendaftar dan sebagainya sebaiknya silakan bergabung dengan forum adsense-id.com.

Pembayaran akan diterima setelah total pendapatan anda mencapai minimal $100. Pembayaran akan dikirimkan dalam bentuk cek yang anda dapat memilih untuk menggunakan jasa pos atau DHL. Bank yang ada di Indonesia dapat mencairkan cek tersebut selama kurang lebih 2 - 4 minggu. Sebaiknya anda mencairkan di Citibank agar lebih mudah.

Dalam program ini sebaiknya anda menjaga nama baik indonesia dengan tidak melakukan perbuatan curang dan hal-hal yang melanggar TOS. Sebaiknya anda membaca TOS dengan benar agar anda tidak dibanned atau didisable dari program ini. Google dapat menghapus keanggotaan anda sewaktu-waktu.

Untuk mendaftar program ini silakan langsung kunjungi ke http://google.com/adsense.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yale multnomah inventor prevails worse critic daily perths comparison binds regular
lolikneri havaqatsu

 
Copyright © 2011. Ayo daftar program disini!!!. . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates