Senin, 14 Januari 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Sekarang ini banyak pilihan Bank di Indonesia tapi saya hanya menabung di satu Bank saja saat ini yaitu di Bank Mandiri. Salah satu alasan saya memilih Bank Mandiri karena kantor cabangnya ada dimana-mana termasuk yang dekat dengan rumah saya. Bank Mandiri yang didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998  kantor cabangnya sudah tersebar dimana-mana. Dalam periode September 2011 – September 2012, Bank Mandiri telah menambah 207 unit kantor cabang menjadi 1.733 unit, sedangkan jaringan kantor mikro bertambah 283 unit menjadi 2.164 unit. Banyaknya kantor cabang memudahkan kita untuk menggunakan layanan Bank Mandiri. Tidak salah kalau kita menyebut Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Kalau cari ATM Bank Mandiri tidak perlu khawatir karena ada dimana-mana. Bisa juga lewat ATM Antar Bank jaringan LINK, ATM Bersama, dan ATM jaringan Prima. Karena itu tidak salah kalau banyak nasabah yang menggunakan layanan Bank ini untuk bertransaksi. Salah satu layanan transaksi dari Bank Mandiri yang sering saya gunakan adalah transaksi internet banking. Penjual online seperti toko online atau jasa online lainnya banyak yang menerima pembayaran lewat internet banking Bank Mandiri. Dengan internet banking, transaksi bisa kita lakukan online 24 jam penuh. Jadi tidak perlu pergi keluar rumah, cukup transaksi dari internet saja transfer bisa kita lakukan.

Saya biasanya menggunakan layanan internet banking Mandiri untuk melakukan pembayaran internet, beli pulsa telepon selular, bayar tv satelit, beli hosting, domain atau melakukan pembelian di toko online. Cara transaksi online dengan  internet banking Mandiri cukup mudah. Bagi yang sudah punya rekening tabungan Mandiri dan ingin mendaftar Mandiri Internet bisa mendaftar dulu ke Mandiri ATM. Di ATM tinggal masuk ke menu utama dan pilih registrasi e-banking serta ikuti petunjuk yang ada di layar ATM untuk membuat Access Code. Untuk nomor Access ID gunakan 16 digit nomor kartu ATM Mandiri. Setelah mendaftar di ATM, baru kita datang ke customer service Bank Mandiri untuk mengisi formulir aplikasi agar bisa mendapatkan Token, yaitu alat yang sekilas mirip kalkulator yang akan digunakan untuk transaksi online nantinya. Setelah mendapat token kita baru bisa melakuan transaksi online dengan internet banking Mandiri dengan login ke www.bankmandiri.co.id.

Bagi pengguna handphone Blackberry dan Android juga bisa menggunakan layanan 24 jam dari Mandiri dengan menggunakan layanan Mandiri Mobile. Layanan mandiri mobile dapat didownload melalui SMS Ketik Reg(spasi)Mobile dan dikirim ke 3355.  Juga jangan lupa dengan produk kartu Mandiri Prabayar. Kartu mandiri prabayar yang saat ini dimiliki oleh Bank Mandiri adalah GazCard, Indomaret Card, dan e-Toll Card.  Kartu ini bisa memudahkan kita untuk berbelanja tanpa harus membawa uang tunai. Produk Mandiri lainnya yang menarik seperti e-Tollpass yaitu kartu untuk fasilitas pembayaran tol secara elektronik.

Produk Bank Mandiri banyak yang bagus seperti Mandiri Giro, Mandiri Deposito, Mandiri Kartu Kredit, Mandiri KPR, Layanan Mandiri Prioritas, dan lain sebagainya. Banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan jika menggunakan layanan Bank Mandiri. Disamping itu Bank Mandiri merupakan Bank BUMN yang bisa dipercaya dan aman untuk bertransaksi.

Saya dan sekeluarga saat ini memang sering menggunakan Bank Mandiri karena keunggulan dari Bank Mandiri tersebut. Layanan Bank Mandiri juga sekilas bisa dilihat dari video di bawah ini.





Itu sekilas tulisan saya mengenai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Untuk lebih jelasnya mengenai layanan Bank Mandiri silakan kunjungi situsnya di www.bankmandiri.co.id.

12 komentar:

Muhammad A Vip mengatakan...

tapi banyak orang sepertinya masih mengandalkan BCA

Cara Mengobati Darah Tinggi mengatakan...

bank mandiri memang dapat diandalkan

Cara Mengobati Diabetes Melitus mengatakan...

semua tergantung diri masing-masing,ada yang meimilih bank mandiri tapi ada juga yang memilih bank lainnya

Obat Penyakit Kanker Serviks mengatakan...

mandiri memang bisa dsipercayakan dalam hal masalah keuangan

av Obat Penyakit Kolesterol mengatakan...

saya setuju dengan pendapat anda tentang mandiri ,,cabangnya sudah ada dimana-mana dan memudahkan kita untuk menggunakan fasilitasnya

cara mengobati darah tinggi mengatakan...

bank mandiri merupakan bank terbaik di indonesia, selain memiliki cabang yang banyak bank mandiri juga menggunakan transaksi internet banking

cara mengobati kista mengatakan...

bank mandiri merupakan bank BUMN yang telah terbukti aman dan terpercaya dalam bertransaksi

Cara Mengobati Sinusitis mengatakan...

berarti gak salah dong keluarga saya juga nabung di mandiri ..

Obat Tradisional Penyakit Kanker Prostat mengatakan...

apa keunggulan dari bank mandiri ??

Nik mengatakan...

@Obat Tradisional Penyakit Kanker Prostat: Yang jelas Bank Mandiri lebih aman dan layanannya sangat baik serta cabangnya ada dimana-mana.

jelita mengatakan...

bank mandiri emang yang paling baik deh

Fauzi Ojik mengatakan...

Pengen juga deh buka rekening di sana, tapi belum tahu prosedurnya... (dan belum ada waktu tentu saja)

 
Copyright © 2011. Ayo daftar program disini!!!. . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates