Jumat, 03 Februari 2012

Google AdSense bisa pakai bahasa Indonesia

Google Adsense sekarang bisa pakai bahasa Indonesia. Ini merupakan kabar gembira buat teman-teman yang memiliki blog atau web berbahasa Indonesia kini sudah bisa mendapatkan penghasilan dari adsense. Kabar ini ini bisa dibaca dari blog resmi adsense di http://adsense.blogspot.com/2012/02/adsense-now-speaks-indonesian.html.

Kalau dulu publisher Indonesia tidak dibolehkan memasang Adsense di blog atau website berbahasa Indonesia karena dianggap melanggar kini tidak perlu takut melanggar lagi. Dulu hanya website-website tertentu saja yang dizinkan memasang adsense di website berbahasa Indonesia. Karenanya banyak publisher Indonesia yang membuat blog berbahasa Inggris untuk mendapatkan penghasilan dari adsense.

Mungkin karena sekarang google sudah melihat pasar iklan online di Indonesia dan sudah banyak perusahaan Indonesia yang beriklan di adsense jadi adsense sudah boleh dipasang di blog berbahasa Indonesia. Bagi yang sudah punya akun adsense bisa langsung memasang kode adsensenya di blog berbahasa Indonesia. Bagi yang belum bisa mendaftarkan blognya ke adsense.com. Tapi tetap harus dibaca peraturannya ya jangan sampai melanggar peraturan adsense. Selamat memasang Adsense.

5 komentar:

obat tradisional kanker payudara mengatakan...

numapng backlink ya

obat tradisional gondok mengatakan...

thanks ya gan buat informasinya

obat tradisional penyakit kuning mengatakan...

salam kenal ya.
infomrasinya sangat bermanfaat.

jasa seo mengatakan...

tengkyu bro infonya..11

Iman Kristen mengatakan...

Wah gan, setelah baca artikel ini, jadi pengen jug daftarin blog saya ke adsense. Terimakasih buat sarannya gan.

 
Copyright © 2011. Ayo daftar program disini!!!. . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates