Jumat, 03 April 2009

Search engine dapat duit

Kabar gembira bagi teman-teman yang sering melakukan pencarian di internet. Ini ada program baru bagi yang senang melakukan aktivitas search lewat search engine. Sebuah situs bernama interadmedia yang berpartner dengan search engine yahoo memberikan peluang bagi kamu untuk memperoleh dollar hanya dengan melakukan aktivitas search engine di internet.

Kamu bisa mendapatkan $0.01 untuk setiap menitnya ketika kamu browsing search online. Kalo selama 1 jam itu berarti 60 x 0.01 = 0.6 dollar. YA memang sih tidak terlalu besar juga tapi kalo kamu giat melakukannya setiap hari ya lama-lama bisa besar juga kan?.. Program ini tidak disarankan bagi yang jarang melakukan aktivitas di internet karena akan memakan cukup waktu lama untuk memperoleh dollarnya.. Tapi bagi kamu yang setiap hari online tidak ada salahnya mendaftar di program ini karena caranya tidaklah terlalu sulit.. Kamu juga bisa mendapatkan uang dengan mengajak orang lain ikut program ini dengan menggunakan link refferal kamu. Lumayan bisa dapat 10 % dari komisi refferal kamu.

Untuk mendapatkan dollar di program ini, caranya pertama kamu harus daftar.. free kok.. Setelah itu kamu bisa login. Setelah login kamu bisa langsung mencoba mencari dollar dengan mengklik menu "GED PAID TO BROWSE" . Setelah itu akan muncul halaman "Terms and Conditions ". Contreng " I agree to the terms and conditions" lalu klik button "Start Browsing". Setelah itu akan keluar halaman dengan pencarian search yahoo. Kamu bisa melakukan pencarian di yahoo ini dan setiap menitnya akan dihitung sehingga kamu sudah bisa memperoleh dollar. Untuk mengecek apakah kamu sudah memperoleh dollar atau belum silakan kembali masuk halaman member lalu klik "myaccount" di menu. Disitu terpampang berapa dollar yang sudah ada. Untuk menarik dollarnya itu kamu harus punya paypal dan minimum harus sudah $25. Untuk keterangan jelasnya bisa langsung lihat di webnya langsung dan mendaftar secara gratis.. Silakan klik disini.

Update: Interadmedia sudah tidak aktif lagi

1 komentar:

BISNIS DENGAN KEJUJURAN mengatakan...

SALAM KENAL NIH DARI KITA YANG NEWBIE

KUNJUNGAN PERDANA NIH…

SO, SALAM SUKSES SELALU

YA BUAT ADMINNYA…

SEMOGA SUKSES SELALU MENYERTAI

ANDA KEMANAPUN KAYAK AMPLOP

DENGAN PERANGKO.

 
Copyright © 2011. Ayo daftar program disini!!!. . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates