Kamis, 15 Januari 2009

Bisnis reseller hosting

Bisnis hosting di internet sepertinya sudah mulai berkembang.. Saat ini sudah banyak jasa yang menawarkan hosting baik yang gratis maupun berbayar. Kamu juga bisa lho kalo mau jualan hosting juga.. Enggak perlu buat perusahaan sendiri tapi cukup jadi resellernya saja.. Ya jualan hosting dengan menjadi reseller lebih mudah karena kamu tidak perlu punya server sendiri dan menyewa pegawai. Cukup seorang diri saja kamu sudah bisa buat jasa penjualan hosting.
Dengan berjualan hosting, kamu bisa menghasilkan uang banyak per bulannya, tentunya kalo kamu bisa menjaring konsumen supaya mau beli hosting yang kamu jual.. Kalo ada konsumen yang beli hosting di kamu dia akan tiap bulan atau tiap tahun membayar ke kamu.. Lumayan kan jadi bisa buat penghasilan jangka panjang juga. Apalagi kalo kamu seorang web designer jadi kan bisa sekalian menawarkan jasa hosting ke klien kamu.
Kalo kamu mau jadi reseller hosting coba aja ke klik disini nih.. Kamu bisa beli space 30 GB s.d unlimited dengan biaya yang murah.. Tapi harganya masih dalam dollar dan bayar via paypal.. Ada fasilitas whm nya untuk membuat akun buat konsumen kamu.. dari 30 GB itu bisa dipecah-pecah jadi beberapa space untuk konsumen kamu.. Lengkapnya baca aja websitenya ya.. Selamat berbisnis hosting..

2 komentar:

Hosting Gratis mengatakan...

Wah, memang lagi menjamur nih bisnis webhosting, selain mudah komisinya itu yang cukup besar dibanding bisnis lainnya seperti adsense, PTC, PTR dan lain sebagainya..

Saya saja mengikuti program afiliasi dari hostgator dengan komisi $50 - $125 per sign up dan asyiknya lagi bisa gratis..

untuk keterangan dan panduan gratis bisnis ini bisa kunjungi website saya di http://zayhost.co.cc

dendi mengatakan...

Setuju, bisnis hosting saat ini emang mengasyikkan, saya baru launching promo web bisis hosting hso2sell.co.cc belum satu minggu dah dapet 2 affiliate. enak bener..ayo buruan, bisnis hosting emang mudah dan menguntungkan.

 
Copyright © 2011. Ayo daftar program disini!!!. . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates