Selasa, 17 Maret 2009

Bisnis Lokal Penghasil uang

Bagi teman-teman yang sering mencari dollar lewat internet tentu tahu apa itu ppc ads dan paid review. Baik itu ppc ads dan paid review sama-sama bisa menghasilkan uang bagi para pemilik website atau blog.
Program PPC ads bagi publisher dapat menghasilkan uang dengan cara menempatkan kode javascript dari ppc ads tersebut di blog/web kita. Kita dibayar ketika pengunjung mengklik iklan dari ppc ads tersebut yang dipasang di blog/web kita. Sedangkan paid review adalah program yang membayar kita ketika kita membuat tulisan review tentang suatu produk. Kalau di internasional kita mengenal adsense, adbrite dan bidvertiser sebagai program ppc ads. Reviewme dikenal sebagai program paid review. Semua itu adalah program yang dapat menghasilkan uang.
Nah sekarang ternyata para pebisnis lokal juga tidak mau kalah dengan membuat program yang sejenis. Ada beberapa ppc ads seperti model adsense versi Indonesia dan paid review buatan lokal. Kita bisa menghasilkan rupiah dari website-website tersebut.
Beberapa contoh bisnis lokal tersebut, yaitu:

PPC ads
- adspeedy
- adsensecamp
- kumpulblogger

Paid Review
- Reviewmu
- adreviewcamp

Tentunya ini bisa menjadi alternatif bagi para pencari uang di internet walaupun tentunya penghasilannya tidak sebesar dibanding mengikuti program sejenis buatan luar tapi ada baiknya kita sebagai blogger juga turut membantu suksesnya bisnis lokal tersebut di Indonesia.

0 komentar:

 
Copyright © 2011. Ayo daftar program disini!!!. . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates